Jumat, 22 Juli 2011

aku ingin pulang

bolehkah ada segudang rindu dalam asa.ku?
terbawa jauh oleh semilir angin yang tak mampu menngapaimu dalam angan
apa aku pantas sampaikan rindu ini dalam kata?

bahkan sebait katapun tak mampu terucap dari bibirku
hanya tangis air mata sebagai tanda
tanda bahwa aku benar-benar merindukanmu

kemarilah,,,
kemarilah sebentar walau sekejap
kemarilah sebentar walau tak lama

ingin sekali bersama,,
bercengkerama dan bercanda
dalam damai bersahaja

ibu,,
jalan ini terlalu panjang
berkelok dan gelap terasa
namun apa daya?
tak ada lilin kecil yang menemani kali ini

bisakah aku pulang,,?
bertemu kembali denganmu
tanpa sekat kesibukan setiap saat?
yang tak bisa sebentar menggangmu

hanya seuntai do'a dan harapan ini
agar aku bisa kembali kepangkuanmu
dalam ketenangan jiwa dan raga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar